11 Des 2011

Ada banyak cara bisa dilakukan untuk memasang lagu pada blog kesayangan kita, di internet banyak situs yang menyediakan fitur music online yang bisa dishare ke blog kita dengan prosedur dan fitur yang berbeda-beda dari masing-masing situs penyedia. Dalam posting ini saya akan sharingkan pada teman-teman yang sudah mampir ke blog ini satu saja cara yang menurut saya paling mudah diterapkan dan bisa memenuhi beberapa keinginan misalnya memilih lagu favorit, membuat playlist, setting tampilan di blog, dsb sampai pada pemasangan script-nya pada blog kesayangan kita, semuanya mudah.
Jika teman-teman berminat untuk memasangnya pada blog Anda, silahkan ikuti langkah-langkah berikut :

Cara Memasang Lagu Favorit di Blog.
1.  Kunjungi : http://mixpod.com
2.  Lakukan pendaftaran secara gratis pada situs tersebut, klik tombol Sign Up
3. Isikan data-data pada form yang tersedia


Selanjutnya setelah berhasil melakukan pendaftaran, Anda dapat langsung memilih lagu, membuat playlist,  mengatur tampilan, dan pengaturan lainnya sesuai selera Anda sampai pada mendapatkan kode embed html yang akan dipasang pada blog Anda.


Setelah melalui proses itu, langkah berikutnya adalah memasang kode embed-nya pada widget blog. Ok, mundur satu langkah dulu, pastikan kode embed-nya sudah dicopy dari MixPod.


Selanjutnya, jika kode embed-nya dicopy, Loggin ke Blogger, buka Tab Rancangan.Design, Add Gadget, pilih HTML/Javascript kemudian paste kode embed di konten gadget baru dan Simpan/Save. Lihat hasilnya pada Blog Anda.

Sampai tahap ini proses memasang lagu favorit di blog sudah selesai, jika tampilan pada blog belum sesuai dengan keinginan, atau jika ingin menambahkan lagu, mengatur playlist, dsb, Anda bisa mengeditnya kembali di MixPod yang secara otomatis akan merubah tampilan pada blog setelah pengaturan baru disimpan.

Semoga bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me

Subscribeto this blog
Follow me onTwitter
Connect onFacebook

Diberdayakan oleh Blogger.

Postingan Populer

Followers

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LAZADA ONLINE

Banner iskaruji dot com